Notifikasi
Notifikasi
Telah rilis pembaruan template Gila Material Pro v1.3. Ada diskon hingga 15% untuk periode 15 - 18 November 2022. KLIK DISINI
Cari lowongan kerja

PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group)






Gambar






Bogor, Jawa Barat

Rp 2.000.000 - Rp 5.000.000

Full Time

1 Tahun Pengalaman









PT Mayora Indah Tbk (MYOR) tak pernah berhenti berinovasi mengeluarkan produk baru. Tiap kali menampilkan iklan di televisi, slogan “Satu Lagi dari Mayora” selalu muncul di akhir iklan. Slogan pemasaran ini mengisyaratkan selalu ada produk baru dari salah satu pemain dalam industri makanan dan minuman di Indonesia itu. Lewat PT Tirta Fresindo Jaya, Mayora merambah pula ke pasar air minum dalam kemasan dengan merek Le Minerale.



PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) saat ini membuka lowongan kerja terbaru. Untuk posisi dan jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir anda dengan kualifikasi sebagai berikut.


Admin HR


Persyaratan :

  • Usia maksimal 26 tahun

  • Berpenampilan Menarik

  • Pendidikan min D3 semua jurusan

  • Menguasai Excel

  • Freshgraduate/Pengalaman min.1 tahun dibidang terkait

  • Domisili di Bogor (lebih diprioritaskan di Bogor Selatan)

  • Dapat bergabung segera

Jika berminat dan sesuai dengan kualifikasi lowongan kerja yang di PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group), silahkan kirim CV terbaru dan lamaran anda ke email berikut :


Alamat Email :
rani.recruitmentM3@mayora.co.id
Subjek Email :
Nama_Posisi_Domisili yg dilamar


Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang resmi tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dsb lebih baik dihindari karena ada indikasi penipuan. Jangan mentransfer pembayaran apapun ketika melamar kerja.
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
Tautan disalin ke papan klip!