Notifikasi
Notifikasi
Telah rilis pembaruan template Gila Material Pro v1.3. Ada diskon hingga 15% untuk periode 15 - 18 November 2022. KLIK DISINI
Cari lowongan kerja

PT Synergy Engineering






Gambar






Semarang, Jawa Tengah

Rp 1.500.000 - Rp 4.500.000

Full Time

2 Tahun Pengalaman









PT. Synergy Engineering adalah Perusahaan Swasta yang didirikan pada tanggal 22 Februari 2007 sesuai dengan Akta Nomor 43 yang dibuat dihadapan Notaris Imelda Nur Pane, SH., Mkn, dengan pengesahan badan hukum oleh Kementerian Hukum dan dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dengan nomor W29-01091 HT.01.01-TH.2007. PT Synergy Engineering adalah perusahaan teknik multidisiplin yang menyediakan layanan teknis komprehensif untuk industri minyak dan gas di kawasan Asia Pasifik., mencakup berbagai klien, termasuk operator minyak dan gas utama, kontraktor EPCI (Engineering, Procurement, Construction and Installation) dan konsultan desain teknik global.



Kantor pusat Synergy berlokasi di Jakarta, Indonesia, dengan kantor pendukung berlokasi strategis di Kuala Lumpur, Singapura, Ho Chi Minh City dan Yangon. Hal ini memungkinkan Synergy untuk segera tersedia setiap saat kebutuhan klien kami muncul di manapun di wilayah ini. Dengan keahlian gabungan dari tim kami, Synergy dapat menyediakan rangkaian lengkap layanan siklus hidup rekayasa dari Desain Konseptual melalui Teknik Terperinci dan Dukungan Operasional. Service Synergy melampaui teknik multi-disiplin konvensional, dengan keahlian khusus di specialist inhouse bagi kelompok tersebut.



PT Synergy Engineering saat ini membuka lowongan kerja terbaru. Untuk posisi dan jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir anda dengan kualifikasi sebagai berikut.


PDMS Admin


Requirements :

  • Minimum Bachelor degree in Mechanical Engineering/Architecture major

  • Fresh Graduate or maximum 1 year experience

  • Have a good knowledge of using PDMS Software

  • An agile and self-motivated person with willingness to learn things independently

  • Fluent in English

  • Able to join as soon as possible

  • Domiciled and willing to be placed in Semarang, Jawa Tengah

Jika berminat dan sesuai dengan kualifikasi lowongan kerja yang di PT Synergy Engineering, silahkan kirim CV terbaru dan lamaran anda ke email berikut :


Alamat Email :
recruitment@synergyengineering.com
Subjek Email :
POMS Admin – [Name]


Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang resmi tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dsb lebih baik dihindari karena ada indikasi penipuan. Jangan mentransfer pembayaran apapun ketika melamar kerja.
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
Tautan disalin ke papan klip!