Notifikasi
Notifikasi
Telah rilis pembaruan template Gila Material Pro v1.3. Ada diskon hingga 15% untuk periode 15 - 18 November 2022. KLIK DISINI
Cari lowongan kerja

PT Multi Karya Primatama






Gambar






Jakarta Barat

Rp 1.500.000 - Rp 4.000.000

Full Time

2 Tahun Pengalaman









PT Multi Karya Primatama adalah Kontraktor Interior yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Dimulai dengan awal yang sederhana, PT. Multi Karya Primatama (PT.MKP), secara resmi didirikan pada tahun 1995 sebagai perusahaan kecil dengan nama PT. Multi Karya Prima. Namun, perusahaan ini memiliki pengalaman yang lebih lama di industri ini karena semuanya berakar pada tahun 1988, memproduksi furnitur berkualitas baik seperti perangkat dapur dan perangkat kamar tidur.



Sejak perusahaan resmi didirikan pada tahun 1995, PT. Multi Karya Primatama memperluas bisnisnya untuk mengerjakan proyek-proyek interior kantor dengan tetap mengejar standar kualitas pengiriman yang baik. Pengejaran untuk standar kualitas yang baik terbayar ketika perusahaan tumbuh menjadi desainer interior dan perusahaan konsultan terkemuka, yang dikenal karena keandalannya, kualitasnya yang baik, dan posisinya yang strategis sebagai kontraktor furnitur interior dengan harga terjangkau.



Diberkati dengan pertumbuhan yang sukses, pada akhir tahun 2003, PT. Multi Karya Prima menjelma menjadi PT. Multi Karya Primatama (PT. MKP) dan ditingkatkan menjadi klasifikasi usaha menengah. Pada saat itu, perusahaan telah membangun pengakuan yang kuat atas kualitas serta kapasitas dan kemampuannya untuk menyediakan solusi terintegrasi dari interior, furnitur, pekerjaan sipil dan teknik mesin-listrik, hingga teknik jaringan data oleh mereka yang sangat terampil dan terlatih. sumber daya.



Bertujuan untuk menggandakan kapasitas bisnis dan pangsa pasarnya untuk proyek komersial dan perhotelan, PT. Multi Karya Primatama berkomitmen untuk terus mempertahankan nilai-nilainya, fokus pada kebutuhan pelanggan, memberikan produk berkualitas baik dan layanan terbaik dengan harga terbaik.



PT Multi Karya Primatama saat ini membuka lowongan kerja terbaru. Untuk posisi dan jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir anda dengan kualifikasi sebagai berikut.


Supir


Kualifikasi :

  • Minimal tamatan SMU atau sederajat

  • Usia Maks 30 tahun

  • Pengalaman minimal 2 tahun di dibidangnya

  • Wajib memiliki SIM C & SIM A

  • Mampu mengendarai mobil matic dan kopling

  • Mampu dan memiliki pengalaman untuk membawa mobil barang seperti mobil L300 dan mobil engkel

  • Terbiasa untuk bekerja dari hari senin - sabtu

  • Diprioritaskan yang mau untuk tinggal di mess

  • Mampu bekerja Full Time

  • Jujur, bertanggung jawab dan komitmen terhadap pekerjaannya serta pekerja keras


Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang resmi tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dsb lebih baik dihindari karena ada indikasi penipuan. Jangan mentransfer pembayaran apapun ketika melamar kerja.
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
Tautan disalin ke papan klip!