Notifikasi
Notifikasi
Telah rilis pembaruan template Gila Material Pro v1.3. Ada diskon hingga 15% untuk periode 15 - 18 November 2022. KLIK DISINI
Cari lowongan kerja

PT Medela Potentia (Argon Group)






Gambar






Tangerang, Banten

Rp 2.000.000 - Rp 5.000.000

Full Time

1 Tahun Pengalaman









Argon Group sendiri merupakan salah satu distributor produk farmasi dan alkes di Indonesia. Perusahaan didukung oleh jaringan distribusi yang terdiri dari 1 National Distribution Center, 33 gudang cabang, serta 3 kantor perwakilan yang menjangkau 34 provinsi di Indonesia.



Selama lebih dari 40 tahun, Argon Group telah berhasil mengembangkan portofolio produk farmasi, produk kesehatan, dan alat kesehatan yang beraneka ragam dalam berbagai macam kategori produk. Argon Group menggunakan pengalaman dan pengetahuan yang mendalam mengenai industri farmasi dan kesehatan di Indonesia untuk terus melengkapi dengan produk-produk yang memenuhi kebutuhan dan menjadi preferensi masyarakat serta menjadi mitra terpercaya bagi prinsipal berskala nasional dan global.



Guna mencapai sasaran Perusahaan untuk menyediakan layanan distribusi berkualitas tinggi dan terstandar, Argon Group menggunakan sistem informasi dan teknologi berbasis digital untuk mengintegrasikan setiap aspek operasional dari platform distribusi serta mengimplementasikan prosedur operasional berstandar internasional.



PT Medela Potentia (Argon Group) saat ini membuka lowongan kerja terbaru. Untuk posisi dan jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir anda dengan kualifikasi sebagai berikut.


Argon’s Officer Development Program


Argon’s Officer Development Program is highly competitive and designed to develop bright future leaders. Trainees will learn about and experience different job and role functions within and across the area in the accelerated learning environment.



The advantage you will get :

  • Comprehensive career development program.

  • Mentoring and coaching with Argon’s Professional Leader.

  • Opportunities to grow and contribute to one of the largest healthcare and pharmaceutical distribution in Indonesia which have strong partnership with global pharmaceutical industry.

Generally Requirements :

  • Bachelor’s degree from a reputable university with an excellent record (GPA minimum 3.00), preferably in Accounting, Management, Business, or Engineering field

  • Excellent interpersonal, communication, and leadership skills

  • A self-starter and quick learner who can work individually as well as in groups

  • Highly motivated and commitment

  • Energetic, strong analytical thinking, and problem solver

  • Fluently in English (verbal and written)


Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang resmi tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dsb lebih baik dihindari karena ada indikasi penipuan. Jangan mentransfer pembayaran apapun ketika melamar kerja.
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
Tautan disalin ke papan klip!