Notifikasi
Notifikasi
Telah rilis pembaruan template Gila Material Pro v1.3. Ada diskon hingga 15% untuk periode 15 - 18 November 2022. KLIK DISINI
Cari lowongan kerja

PT Catur Mitra Sejati Sentosa (Mitra10)






Gambar






Balikpapan, Kalimantan Timur

Rp 1.500.000 - Rp 4.500.000

Full Time

1 - 4 Tahun Pengalaman









PT Catur Mitra Sejati Sentosa (CMSS) dengan merek Mitra10, yang merupakan anak usaha dari PT Catur Sentosa Adiprana (CSA), adalah ritel modern pertama yang melahirkan konsep belanja bahan bangunan dan perlengkapan rumah dalam satu atap di Indonesia.



Pada awal berdirinya, tahun 1997-1998, Mitra10 membuka 10 supermarket di area Jabodetabek. Selanjutnya, dengan ekspansi bisnis yang agresif, total toko Mitra10 hingga saat ini sudah mencapai 38 toko, yang tersebar di Jabodetabek, Cibarusah Cikarang, Karawang, Cirebon, Yogyakarta, Solo, Sidoarjo, Surabaya, Malang, Bali, Lampung, Palembang, Medan, Batam, Lombok, Makassar, dan Balikpapan. Mitra10 juga akan hadir di sejumlah lokasi strategis lainnya. Perluasan sayap bisnis akan terus berlanjut dengan target bisa mencapai total 50 toko dalam beberapa tahun ke depan di Indonesia.



Berawal dari hanya memasarkan 10 ribu jenis produk, kini Mitra 10 telah berkembang menjadi distributor yang menjual lebih dari 65 ribu jenis produk berkualitas untuk memenuhi keperluan bahan bangunan dan perlengkapan rumah tangga pelanggan. Kepercayaan pelanggan akan produk Mitra10 membuat Mitra10 yang memiliki 600-an sumber pemasok, kini juga membawa merek terkenal yang sudah tidak diragukan lagi di negeri asalnya dan juga memiliki in house brand andalan, antara lain Zehn, Tidy, Sincere, Fiorano, dan Durafloor.



PT Catur Mitra Sejati Sentosa (Mitra10) saat ini membuka lowongan kerja terbaru. Untuk posisi dan jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir anda dengan kualifikasi sebagai berikut.


1. Customer Service Team Leader


2. Warehouse Staff


Kualifikasi :

  • Pria /Wanita (1,2), Pria (2)

  • Usia mak. 35 tahun (1,2)

  • Pendidikan min. SMA/sederajat dengan pengalaman sebagai Customer Service Leader/SPV minimal 2 tahun, atau sebagai Senior Customer Service selama 4 tahun (1), pengalaman min. 1 tahun sebagai Warehouse Staff (2)

  • Dapat menggunakan Ms. Excel (1)

  • Memiliki pengalaman dalam melayani Customer dan handle pengiriman (1)

  • Penempatan: Balikpapan


Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang resmi tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dsb lebih baik dihindari karena ada indikasi penipuan. Jangan mentransfer pembayaran apapun ketika melamar kerja.
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
Tautan disalin ke papan klip!