Notifikasi
Notifikasi
Telah rilis pembaruan template Gila Material Pro v1.3. Ada diskon hingga 15% untuk periode 15 - 18 November 2022. KLIK DISINI
Cari lowongan kerja

PT Artaboga Cemerlang (OT Group)






Gambar






Banten

Rp 2.000.000 - Rp 5.000.000

Full Time

1 - 3 Tahun Pengalaman









PT Artaboga Cemerlang Sejak tahun 1985, memulai perjalanannya di bidang distribusi. Berkat upaya keras serta terus menjaga komitmen untuk selalu membrikan yang terbaik, Arta Boga Cemerlang mempu mendapatkan pengakuan sebagai perusahaan distributor terbaik di Indonesia. Penghargaan sebagai The Best Food and Distributor telah berhasil di raih setiap tahunnya pada Coroprate Image Award IMAC (Indonesis Most Admired Company).



Arta Boga Cemerlang percaya bahwa trustworthisess adalah hal terpenting. Oleh karenanya mengutamakan profesionalisme, ketepatan waktu dalam pengiriman dan wilayah jangkauan yang luas, Arta Boga Cemerlang menjadi distributor tunggal OT, dan berhasil menghantarkan produk-produk OT kepada konsumen yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia.



Arta Boga Cemerlang memiliki jaringan distibusi dan logistik yang kuat baik dikota besar maupun kota kecil di seluruh Indonesia, dan berpengalaman dalam memasarkan beragam kategori produk mulai dari produk-produk dengan siklus pendek yang membutuhkan pengawasan rumit sampai ke produk-produk inovatif yang membutuhkan proses penanganan khusus.



Dengan armada yang lengkap, tim distribusi artha boga cemerlang, terbagi dalam tiga divisi pemasaran, yaitu divisi Food dan Confectionaries (FC) yang menjual produk makanan, divisi Personal Care, (PC) yang menjual produk non makanan dan divisi Sweet Sater Plus (SW+) yang menjual produk minuman, Arta Boga Cemerlang memperkuat jaringan di pasar tradisional dan pasar moderen seperti Supermarket, Minimarket, dan Hyper Harket.



PT Artaboga Cemerlang (OT Group) saat ini membuka lowongan kerja terbaru. Untuk posisi dan jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir anda dengan kualifikasi sebagai berikut.

1. Sales Taking Order


Kualifikasi :

  • Pendidikan min. SMA/SMK/Sederajat

  • Usia maksimal 30 thn

  • WAJIB memiliki SIM C Aktif

  • Memiliki kendaraan bermotor

  • Sudah Vaksin Covid min. dosis 2

2. MT Sales Supervisor


Kualifikasi :

  • Pendidikan min. S1 semua jurusan

  • IPK min. 3,00

  • Usia maksimal 28 thn

  • Memiliki SIM A/C

  • Sudah Vaksin Covid min. dosis 2


Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang resmi tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dsb lebih baik dihindari karena ada indikasi penipuan. Jangan mentransfer pembayaran apapun ketika melamar kerja.
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
Tautan disalin ke papan klip!